Tayang ki'

#EWAKOPSM

PLAY

SHARE YOUR MOMENT

VIA TWITTER :
1. FOLLOW TWITTER @MACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. TWEET GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM
VIA INSTAGRAM :
1. FOLLOW INSTAGRAM @THEMACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. POST GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM

Peresmian The Macz Man Korwil Bontang, Merah di Tanah Borneo



The Macz Man https://the-maczman.com/read/493/Peresmian-The-Macz-Man-Korwil-Bontang-Merah-di-Tanah-Borneo



The-Maczman.com, Bontang - Sebanyak lebih dari 80-an anggota The Macz Man Korwil Bontang dapat berlega hati setelah Korwil Bontang resmi berdiri dan dilantik menjadi bagian dari keluarga besar The Macz Man kemarin (13/1/2018). Acara peresmian dan pelantikan dilangsungkan di Waterpark Bontang dengan tema "Diantara Perbedaan Kita Bangun Kebersamaan". 

"Semoga dengan terbentuknya korwil Bontang ini dapat memberikan dukungan maksimal untuk tim kebanggaan kita PSM Makassar", ujar Irham Nur, Ketua Korwil Bontang.

Kota Bontang yang berada di Kalimantan Timur makin membuat provinsi ini sebagai "rumah kedua" bagi PSM Makassar. Banyaknya perantau asal Sulsel yang bermukim di sana membuat tim Juku Eja selalu mendapat dukungan penuh ketika berlaga di Samarinda, Tenggarong, ataupun Balikpapan.

Ketua Zona Kaltim, Ashar, yang melantik para pengurus Korwil Bontang berharap agar The Macz Man semakin tersebar di Tanah Borneo terutama di daerah Kaltim.

"Semoga dengan bergabungnya Korwil Bontang menjadikan Kaltim sebagai "rumah kedua" buat PSM Makassar dan semakin memperbesar The Macz Man di Tanah Borneo dengan menyusulnya Korwil-Korwil selanjutnya di sini. Kita terus jaga kekompakan dan persaudaraan karena The Macz Man punya kita semua", ujarnya.

Selain itu, Ashar juga berharap Korwil Bontang dapat membawa "virus" perdamaian ala The Macz Man terutama antara kelompok suporter yang berada di Kota Bontang.

SelamatDatangSaribattangku #IKatteEjaRiButtaBorneo

Komentar

CONTACT

The Macz Man
( 082188038402, Line : @eyd2760g)
Email : themaczman.ori@gmail.com
Kelompok Suporter PSM Makassar

Copyright © 2017 - The Macz Man | All Rights Reserved

Powered By : ADT14 , Designed By : DRM