Tayang ki'

#EWAKOPSM

PLAY

SHARE YOUR MOMENT

VIA TWITTER :
1. FOLLOW TWITTER @MACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. TWEET GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM
VIA INSTAGRAM :
1. FOLLOW INSTAGRAM @THEMACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. POST GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM

Dramatis, PSM Ungguli Perseru di Marora



The Macz Man https://the-maczman.com/read/529/Dramatis-PSM-Ungguli-Perseru-di-Marora



The-Maczman.com, Makassar - PSM Makassar berhasil meraih kemenangan pada laga tandang perdananya di Gojek Liga 1 2018, Minggu (31/3/2018). Melawat ke kandang Perseru Serui, gol semata wayang tim Juku Eja pada masa injury time mengandaskan perlawanan tuan rumah dengan skor 0-1.

Perseru Serui yang tampil di hadapan publik sendiri terus memberikan tekanan ke lini pertahanan PSM. Kokohnya lini pertahanan yang digalang Abdul Rahman dkk juga gemilangnya penampilan benteng terakhir Rivky Mokodompit membuat Silvio Escobar dkk tidak mampu menyarangkan gol.

Tim Juku Eja yang juga didukung oleh ratusan suporter setianya kerap kali melakukan serangan balik cepat yang merepotkan lini pertahanan Perseru. Kiper Perseru Hendra Mole berkali-kali menjadi pahlawan tim Cendrawasih Jingga dengan penyelamatan-penyelamatan gemilangnya.

Menit 92, menjadi titik klimaks bagi tim Juku Eja. Rasyid Bakri yang melepaskan umpan silang dari sisi kanan berhasil disontek oleh M. Rahmat ke mulut gawang. Ferdinand Sinaga dan bek Perseru Donny Harold Monim yang berdiri di depan gawang tampak menyentuh bola yang membuat bola bergulir ke pojok tiang jauh. Gol yang membuat skor berubah menjadi 0-1 bagi keunggulan tim tamu.

Walaupun terlihat Ferdinand Sinaga yang mencetak gol, namun laporan mencatat gol yang tercipta adalah gol bunuh diri dari Donny Harold Monim.

Dengan kemenangan ini, PSM Makassar meraih enam poin dari dua laga sebelum kembali berlaga di kandang menjamu Persela Lamongan pada 6 April 2018.

Untuk laporan pertandingan selengkapnya klik disini : https://the-maczman.com/match/86/perseru_serui_vs_psm_makassar_liga_1_2018

Komentar

CONTACT

The Macz Man
( 082188038402, Line : @eyd2760g)
Email : themaczman.ori@gmail.com
Kelompok Suporter PSM Makassar

Copyright © 2017 - The Macz Man | All Rights Reserved

Powered By : ADT14 , Designed By : DRM