Tayang ki'

#EWAKOPSM

PLAY

SHARE YOUR MOMENT

VIA TWITTER :
1. FOLLOW TWITTER @MACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. TWEET GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM
VIA INSTAGRAM :
1. FOLLOW INSTAGRAM @THEMACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. POST GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM

Besok, The Macz Man Terbang ke Lombok Salurkan Bantuan



The Macz Man https://the-maczman.com/read/548/Besok-The-Macz-Man-Terbang-ke-Lombok-Salurkan-Bantuan



The-Maczman.com, Makassar - Bencana gempa bumi yang menimpa beberapa daerah di Nusa Tenggara Barat telah menelan ratusan korban jiwa dan kerugian materil yang tak terhitung. 

Sementara itu, beberapa kali gempa susulan masih sering terjadi membuat para korban yang selamat masih menetap di tempat pengungsian dan sangat membutuhkan bantuan.

Layaknya organisasi massa lainnya, The Macz Man tergerak menjadi fasilitator untuk membantu meringankan derita saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana di Lombok dan sekitarnya.

Para relawan anggota The Macz Man bergerak untuk memberikan donasi dan mengumpulkan sumbangan dari masyarakat, hal ini dilakukan tidak hanya di Kota Makassar, namun juga di berbagai zona di luar Makassar sperti Zona Kalsel, Bali, Papua, dan Papua Barat.

Aksi Kemanusiaan The Macz Man Zona Papua beberapa hari lalu

Hasil sumbangan yang terkumpul telah direkapitulasi dan akan disalurkan langsung oleh tiga perwakilan The Macz Man yang berangkat ke Lombok siang besok setelah lebaran Idul Adha (22/8/2018).

"Jumlah Donasi dari seluruh sektor/zona termasuk sumbangan perorangan sudah terkumpul sebanyak Rp.36.160.500. Semoga masih ada tambahan sebelum perwakilan The Macz Man terbang ke Lombok pada siang hari 22 agustus 2018 ", ujar Mustafa, Sekjen The Macz Man.

The Macz Man mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak dan masyarakat yang telah turut berpartisipasi, semoga kebaikan bapak/ibu membawa berkah dan kebaikan terutama bagi saudara-saudara kita di Lombok.

Komentar

CONTACT

The Macz Man
( 082188038402, Line : @eyd2760g)
Email : themaczman.ori@gmail.com
Kelompok Suporter PSM Makassar

Copyright © 2017 - The Macz Man | All Rights Reserved

Powered By : ADT14 , Designed By : DRM