Tayang ki'

#EWAKOPSM

PLAY

SHARE YOUR MOMENT

VIA TWITTER :
1. FOLLOW TWITTER @MACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. TWEET GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM
VIA INSTAGRAM :
1. FOLLOW INSTAGRAM @THEMACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. POST GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM

Tandang ke Laos, Suporter : Tetap Jaga Siri' na Pacce



The Macz Man https://the-maczman.com/read/583/Tandang-ke-Laos-Suporter-Tetap-Jaga-Siri-na-Pacce



The-Maczman.com, Makassar - PSM Makassar akan melakoni laga pamungkas di fase grup H AFC Cup 2019 malam ini (14/05/2019). PSM yang telah dipastikan menjadi juara grup dan lolos ke semifinal zona Asean bertemu dengan juru kunci grup, Lao Toyota FC, yang baru mengemas satu poin dari lima pertandingan.

Beberapa pemain kunci tim Juku Eja 'diparkir' di Makassar untuk bersiap menghadapi laga kandang melawan Semen Padang FC di pekan pertama Shopee Liga 1 2019 (20/5/2019). Tak tanggung-tanggung 7 pemain langganan starter di AFC Cup diistirahatkan pada laga ini, yakni Abdul Rahman, Taufik Hidayat, Rizky Pellu, Wiljan Pluim, Eero Markkanen, Zulham Zamrun, dan M. Rahmat.

Menanggapi hal ini Menteri Informasi dan Komunikasi The Macz Man, Reza Juneska, memberikan dukungan sepenuhnya terhadap kebijakan tim pelatih.

"Kalau masalah pemain, pasti tim kepelatihan yang dipimpin oleh coach Darije (Kalezic) lebih mengerti tentang kesiapan pemain. Sekali lagi saya cuma suporter PSM Makassar dan tidak ingin mengomentari konsentrasi tim secara keseluruhan dan saya rasa pemain muda dan senior level bermainnya tidak berbeda jauh", ujarnya.

Selain itu, menurutnya hasil PSM di laga ini tetap penting untuk meningkatkan peringkat Liga Indonesia dan PSM di kancah asia.

"PSM Makassar harus tetap mengincar poin penuh supaya tetap menjaga kultur Siri' na Pacce. Selain itu bisa menaikkan kualitas Liga Indonesia dikancah internasional secara umum dan menaikkan ranking PSM Makassar di level klub asia", tambahnya.

#EwakoPSM

Komentar

CONTACT

The Macz Man
( 082188038402, Line : @eyd2760g)
Email : themaczman.ori@gmail.com
Kelompok Suporter PSM Makassar

Copyright © 2017 - The Macz Man | All Rights Reserved

Powered By : ADT14 , Designed By : DRM