Tayang ki'

#PSMDAY
PSM MAKASSAR PSM MAKASSAR
Liga 1 2019
2-0
FULL TIME
MATTOANGING MAKASSAR
TIRA Persikabo TIRA Persikabo

#EWAKOPSM

PLAY

SHARE YOUR MOMENT

VIA TWITTER :
1. FOLLOW TWITTER @MACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. TWEET GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM
VIA INSTAGRAM :
1. FOLLOW INSTAGRAM @THEMACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. POST GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM

PSM Kantongi 3 Poin di Pekan Pertama Liga 1



The Macz Man https://the-maczman.com/read/588/PSM-Kantongi-3-Poin-di-Pekan-Pertama-Liga-1



The-Maczman.com, Makassar - PSM Makassar menumbangkan tamunya Semen Padang FC dengan skor tipis 1-0 pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019 malam tadi (20/5/2019).

Anak-anak PSM yang didukung sekitar 13.800 pasang mata tampil dominan pada babak pertama, sedangkan Semen Padang FC yang tidak diperkuat dua pemain asingnya lebih sering menunggu di area pertahanan. Beberapa peluang dari Eero Markkanen dkk langsung tercipta dari menit-menit pertama.

Menit ke-24, gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta. Ialah Zulham Zamrun yang berhasil memecah kebuntuan melalui sundulan menyambut umpan silang Benny Wahyudi dari sisi kiri. Kiper SPFC, Teja Paku Alam, tak mampu menghalau bola yang deras mengarah ke pojok atas gawangnya. Skor 1-0 untuk keunggulan PSM.

Pada babak kedua, tim Juku Eja mengalami penurunan membuat tim tamu lebih leluasa melakukan tekanan. Beberapa serangan berbahaya tim asuhan Syafrianto Rusli ini nyaris membuat publik tuan rumah terdiam.

Pelatih kepala PSM, Darije Kalezic, berupaya mengembalikan performa PSM dengan memasukkan Guy Junior dan Rasyid Bakri menggantikan Eero Markkanen dan M. Rahmat. Namun pergantian ini belum mampu membuat tim Juku Eja menambah keunggulannya di babak kedua. Hingga peluit panjang ditiup wasit, skor 1-0 bertahan.

Untuk info pertandingan lebih lengkap. Klik disini.

Komentar

CONTACT

The Macz Man
( 082188038402, Line : @eyd2760g)
Email : [email protected]
Kelompok Suporter PSM Makassar

Copyright © 2017 - The Macz Man | All Rights Reserved

Powered By : ADT14 , Designed By : DRM