Tayang ki'

#EWAKOPSM

PLAY

SHARE YOUR MOMENT

VIA TWITTER :
1. FOLLOW TWITTER @MACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. TWEET GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM
VIA INSTAGRAM :
1. FOLLOW INSTAGRAM @THEMACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. POST GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM

The Macz Man Silaturahmi di Malam Takbiran



The Macz Man https://the-maczman.com/read/592/The-Macz-Man-Silaturahmi-di-Malam-Takbiran



The-Maczman.com, Makassar - The Macz Man Sektor Pongtiku akan menutup agenda bulan Ramadan dengan mengadakan agenda takbir keliling bersama keluarga besar The Macz Man Indonesia dan masyarakat kota Makassar.

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pembinaan mental religi kepada kaum millenial kota Makassar khususnya keluarga besar The Macz Man Indonesia, juga sebagai bentuk sikap positif kepada masyarakat bahwa The Macz Man adalah kelompok suporter kreatif yang selalu cinta damai.

"Kegiatan yang kami lakukan ini adalah kegiatan rutin yang di adakan tiap tahunnya oleh Mabes The Macz Man. Tahun ini kami yang ditunjuk oleh Pak Ocha Aliem Bachrie, Presiden The Macz Man untuk menjadi tuan rumah kegiatan takbir ini, in shaa allah kita akan adakan bertepatan dengan malam takbir nanti tanggal 4 juni 2019", ujar Rizki yang akrab disapa dengan nama Ekhy, ketua sektor The Macz Man Pongtiku.

Untuk terus menjaga hubungan baik bersama para anggota The Macz Man, sektor Pongtiku berencana mengadakan kegiatan ini bersama dengan seluruh sektor, zona dan korwil dari berbagai daerah di Indonesia yang telah mudik ke Makassar.

Titik konvoi dimulai dari jalan Pongtiku, Makassar pukul 19.00 WITA yang dibantu oleh The Macz Man Army untuk mengawal dan menjaga keamanan teman-teman selama kegiatan berlangsung.

"Dalam kegiatan ini peserta takbir keliling tidak diperkenankan menggunakan knalpot racing, memacu gas yang berlebihan, membawa senjata tajam dan sejenisnya yang bisa membahayakan orang lain dan seluruh peserta takbir diwajibkan menggunakan atribut baju The Macz Man", tambahnya.

Komentar

CONTACT

The Macz Man
( 082188038402, Line : @eyd2760g)
Email : themaczman.ori@gmail.com
Kelompok Suporter PSM Makassar

Copyright © 2017 - The Macz Man | All Rights Reserved

Powered By : ADT14 , Designed By : DRM