Tayang ki'

#PSMDAY
PSM MAKASSAR PSM MAKASSAR
Liga 1 2019
MATTOANGING MAKASSAR
24/10/19
KICK OFF 16:30 WITA
LIVE OCHANNEL
Madura United Madura United

#EWAKOPSM

PLAY

SHARE YOUR MOMENT

VIA TWITTER :
1. FOLLOW TWITTER @MACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. TWEET GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM
VIA INSTAGRAM :
1. FOLLOW INSTAGRAM @THEMACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. POST GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM

Taklukkan Becamex 2-1, PSM Gagal Melangkah ke Final



The Macz Man https://the-maczman.com/read/594/Taklukkan-Becamex-2-1-PSM-Gagal-Melangkah-ke-Final-



The-Maczman.com, Makassar - Langkah PSM Makassar harus terhenti di semifinal zona Asean AFC Cup 2019 setelah kalah gol tandang oleh wakil dari Vietnam Becamex Binh Duong FC. PSM unggul 2-1 pada leg kedua di Stadion Pakansari (26/6/2019), sedangkan di leg pertama tim Juku Eja menelan kekalahan dengan skor 1-0.

Pada babak pertama, PSM yang menurunkan striker Eero Markkanen sejak menit awal tampil kurang agresif, mengingat tim Juku Eja harus unggul dua gol jika ingin melenggang ke final. Hampir tidak ada peluang berbahaya dari Wiljan Pluim cs yang mengancam gawang Becamex.

Sebaliknya, justru Becamex mampu mencuri gol di injury time babak pertama melalui sundulan legiun asingnya Wander Luiz. Umpan silang dari sisi kiri pertahanan PSM ditanduk oleh Wander Luiz yang tanpa disangka bersarang di pojok tiang jauh gawang Rivky Mokodompit.

Tertinggal 0-1, PSM tak tinggal diam di babak kedua. PSM langsung melakukan pergantian pemain dengan menarik Rizky Pellu dan memainkan Zulham Zamrun yang lebih bertipikal menyerang.

Terbukti permainan PSM lebih hidup, menit ke-55 Eero Markkanen hampir saja mencatat namanya di papan skor. Namun sayang Diving header nya menyambut umpan silang Zulham Zamrun masih melebar di tiang jauh.

Gol penyama kedudukan baru tercipta di menit ke-75. Tusukan Zulham Zamrun di sisi kanan yang diakhiri dengan umpan silang gagal diantisipasi dengan sempurna oleh Ho Tan Tai. Sundulan Ho Tan Tai justru bersarang di gawangnya sendiri. Skor 1-1 membuat semangat anak-anak PSM kembali terlecut.

Pada menit ke-86, Aaron Evans berhasil membawa PSM membalikkan kedudukan. Sepak pojok yang dieksekusi oleh Zulham Zamrun berhasil disontek oleh Aaron Evans yang membuat kiper Duc Cuong kembali memungut bola dari gawangnya. Skor 2-1 untuk PSM.

PSM terus berupaya menambah golnya di tambahan waktu 4 menit babak kedua. Namun rapatnya barisan pertahanan tim tamu mampu mempertahankan skor tetap 2-1. 

Langkah PSM di AFC Cup 2019 pun terhenti. Tim Juku Eja total telah melakoni 8 laga di AFC dengan torehan 5 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang, dan sekali kekalahan. Catatan yang sebenarnya tidak terlalu buruk. #EwakoPSM

Untuk info pertandingan lebih lengkap, klik di sini.

Komentar

CONTACT

The Macz Man
( 082188038402, Line : @eyd2760g)
Email : [email protected]
Kelompok Suporter PSM Makassar

Copyright © 2017 - The Macz Man | All Rights Reserved

Powered By : ADT14 , Designed By : DRM