Tayang ki'

#PSMDAY
PSM MAKASSAR PSM MAKASSAR
Liga 1 2019
2-1
FULL TIME
MATTOANGING MAKASSAR
Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya

#EWAKOPSM

PLAY

SHARE YOUR MOMENT

VIA TWITTER :
1. FOLLOW TWITTER @MACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. TWEET GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM
VIA INSTAGRAM :
1. FOLLOW INSTAGRAM @THEMACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. POST GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM

Madura Beri Kekalahan Pertama PSM di Liga 1



The Macz Man https://the-maczman.com/read/596/Madura-Beri-Kekalahan-Pertama-PSM-di-Liga-1



The-Maczman.com, Makassar - PSM Makassar gagal mencuri poin ketika dijamu Madura United di Gelora Madura Ratu Pamelingan malam tadi (4/7/2019). Laskar Sapi Kerrab, julukan Madura United, berhasil unggul dua gol tanpa balas atas tim Juku Eja.

Di awal pertandingan PSM langsung menekan tim tuan rumah, baru empat menit laga berjalan tim Juku Eja telah memperoleh empat tendangan penjuru.

Permainan PSM sebenarnya lebih dominan atas tim tuan rumah, namun beberapa peluang emas gagal dikonversi menjadi gol oleh Marc Klok cs. Di pertengahan babak pertama, dua sundulan pemain PSM masing-masing oleh Rizky Pellu dan M. Rahmat yang tidak terkawal melebar di sisi gawang yang dikawal M. Ridho.

Namun naas bagi PSM datang di menit ke-27. Umpan silang Greg Nwokolo dari sisi kanan pertahanan PSM salah diantisipasi oleh Benny Wahyudi yang mengakibatkan gol bunuh diri. Diving header mantan pemain Madura United musim lalu ini malah mengarah ke gawang sendiri yang tidak dapat lagi diantisipasi oleh kiper Rivky Mokodompit. Skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

Di penghujung babak pertama, giliran tim tuan rumah yang menaikkan intensitas serangan. Dua kali kiper Rivky Mokodompit harus berjibaku mengamankan gawangnya dari peluang satu lawan satu dengan Alfath Fatier dan Beto Goncalves. Beruntung kiper utama PSM ini mampu mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Di awal babak kedua, pelatih PSM memasukkan Asnawi Mangkualam menggantikan Zulkifly Syukur. Pergantian ini membuat serangan PSM terutama dari sisi sayap lebih hidup.

Menit ke-46 PSM mendapatkan peluang melalui tusukan Zulham Zamrun dari sayap kanan. Umpan tariknya kepada Wiljan Pluim di kotak penalti gagal dimanfaatkan karena sepakan kapten PSM ini masih membentur salah satu bek Madura United.

Tiga menit berselang giliran Rizky Pellu yang berhadapan satu lawan satu dengan kiper, namun M. Ridho masih mampu memblok ruang tembak dari Pellu.

Pada menit ke-54, Guy Junior menyia-nyiakan peluang emas di depan gawang. Umpan silang M. Rahmat yang gagal dipotong oleh kiper M. Ridho mengarah ke Guy Junior yang telah berdiri bebas di depan gawang yang telah kosong. Namun sundulan pemain naturalisasi ini melambung di atas mistar.

Tak mampu memanfaatkan peluang yang ada, PSM justru harus kembali kebobolan. Umpan tarik Beto Goncalves dari sisi kiri pertahanan PSM mengenai kaki Aaron Evans dan berbelok masuk ke gawang PSM. Skor 2-0 bagi Madura United.

Di menit-menit akhir kembali PSM mendapatkan peluang memperkecil kedudukan melalui titik putih setelah Marckho Sandi terlihat jelas handsball. Namun kembali keberuntungan tidak berpihak pada PSM. Sepakan Marc Klok yang sukses mengecoh kiper malah melebar di sisi kanan gawang.

PSM tak mampu memecah kebuntuan di lima menit perpanjangan waktu dan skor 2-0 tidak berubah hingga akhir pertandingan. Dengan hasil ini PSM berada di peringkat kedelapan dengan poin 7 hasil dari empat pertandingan. Puncak klasemen masih ditempati oleh Bali United dengan poin 16 dari hasil 6 kali pertandingan.

Untuk info lebih lengkapnya klik di sini.

Komentar

CONTACT

The Macz Man
( 082188038402, Line : @eyd2760g)
Email : [email protected]
Kelompok Suporter PSM Makassar

Copyright © 2017 - The Macz Man | All Rights Reserved

Powered By : ADT14 , Designed By : DRM