Tayang ki'

#EWAKOPSM

PLAY

SHARE YOUR MOMENT

VIA TWITTER :
1. FOLLOW TWITTER @MACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. TWEET GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM
VIA INSTAGRAM :
1. FOLLOW INSTAGRAM @THEMACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. POST GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM

Muhammad Dzaky Selamatkan PSM dari Kekalahan



The Macz Man https://the-maczman.com/read/622/Muhammad-Dzaky-Selamatkan-PSM-dari-Kekalahan



the-maczman.com, Makassar - Pertandingan persahabatan antara PSM Makassar v OTP 37 Mamuju yang berlangsung di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC) berakhir dengan skor imbang 1-1 pada Selasa (24/05/2022).

Striker asing asal Brazil yang baru saja bergabung Everton Nascimento belum diberikan menit bermain oleh Pelatih Bernardo Tavares.

Berjalannya pertandingan pada babak pertama tim PSM Makassar yang memasang Vivi Azrisal, Yakob Sayuri dan Muh Irman di lini depan gagal membobol gawang dari OTP 37. Terdapat beberapa peluang seperti Yance Sayuri yang tendangannya melambung tinggi di atas gawang dari OTP 37 serta di penghujung babak pertama juga terdapat peluang emas dari Rasyid Bakri yang mendapatkan bola liar, namun tendangannya dapat ditepis oleh kiper OTP 37.

Di babak kedua pelatih Bernardo Tavarez menurunkan pemain berbeda. Dengan memasang Rizky Eka, Patrick Kallon dan Ramadhan Sananta. Striker yang baru saja di resmikan Ramadhan Sananta mendapat banyak peluang namun sayang tak satupun dapat berbuah gol.

Asik menyerang tim Juku Eja justru kebobolan melalui skema serangan balik tim OTP 37. Striker OTP 37 Rizal yang menerima umpan berhasil menyundul bola dari sisi kiri  gawang Wahyu Tri dan membawa keunggulan untuk tim tamu 1-0.

Setelah tertinggal, tim PSM Makassar terus melakukan serangan. Ramadhan Sananta yang berdiri bebas dilanggar oleh pemain bertahan OTP 37 di dalam kotak pinalty. Namun kiper OTP 37 berhasil menepis tendangan pinalty dari Dallen Doke.

Di penghujung babak kedua pemain Akademi PSM Makassar, Muhammad Dzaky yang menerima umpan dari Rizky Eka setelah melakukan terobosan dari sisi kiri pertahanan OTP 37 berhasil menyundul bola dan menyelamatkan tim juku eja dari kekalahan.

Skor 1-1 pun menyudahi laga persahabatan antara PSM Makassar v OTP 37 Mamuju.

Komentar

CONTACT

The Macz Man
( 082188038402, Line : @eyd2760g)
Email : themaczman.ori@gmail.com
Kelompok Suporter PSM Makassar

Copyright © 2017 - The Macz Man | All Rights Reserved

Powered By : ADT14 , Designed By : DRM