Tayang ki'

#EWAKOPSM

PLAY

SHARE YOUR MOMENT

VIA TWITTER :
1. FOLLOW TWITTER @MACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. TWEET GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM
VIA INSTAGRAM :
1. FOLLOW INSTAGRAM @THEMACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. POST GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM

Dukung PSM di Serui, Zona Papua Tempuh Jalur Laut dan Udara



The Macz Man https://the-maczman.com/read/527/Dukung-PSM-di-Serui-Zona-Papua-Tempuh-Jalur-Laut-dan-Udara



The-Maczman.com, Makassar - Serui menjadi destinasi laga tandang PSM Makassar pada pekan kedua Gojek Liga 1 2018. Begitupula dengan para The Macz Man yang akan memberikan dukungan langsung di Stadion Marora, Sabtu (31/3/2018). Sulitnya akses dan jauhnya jarak tidak mengendurkan semangat para pejuang tribun untuk hadir menyaksikan tim kebanggaan berlaga.

Belasan anggota The Macz Man Zona Papua bertolak dari Jayapura dipimpin langsung oleh ketua Zona Papua Daeng Yuz. Rombongan ini akan bergabung dengan 150 orang The Macz Man Korwil Serui dan KKSS Serui.

 

Rombongan dari Jayapura terbagi dua kelompok, sebagian menempuh jalur laut dan sebagian lainnya melalui jalur udara. Sekitar 9 orang yang menempuh jalur laut harus rela berlayar selama 18 jam menumpang kapal Dobonsolo dari pelabuhan Jayapura menuju Serui.

Kerinduan para pencinta PSM di seluruh Indonesia untuk meraih gelar juara menjadi alasan setiap laga layaknya laga final. Walaupun masih awal Liga 1, namun poin demi poin harus didulang terutama di laga tandang yang menjadi kelemahan tim kebanggaan pada musim lalu. Hal inilah yang menjadi fokus The Macz Man untuk semakin meningkatkan dukungan di setiap laga tandang tim Juku Eja.

#KawalSampaiJuara

Komentar

CONTACT

The Macz Man
( 082188038402, Line : @eyd2760g)
Email : themaczman.ori@gmail.com
Kelompok Suporter PSM Makassar

Copyright © 2017 - The Macz Man | All Rights Reserved

Powered By : ADT14 , Designed By : DRM