Tayang ki'

#EWAKOPSM

PLAY

SHARE YOUR MOMENT

VIA TWITTER :
1. FOLLOW TWITTER @MACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. TWEET GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM
VIA INSTAGRAM :
1. FOLLOW INSTAGRAM @THEMACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. POST GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM

Bernardo Tavares Absen Melawan Persita



The Macz Man https://the-maczman.com/read/629/Bernardo-Tavares-Absen-Melawan-Persita



the-maczman.com, Bantul - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares dipastikan absen saat PSM Makassar menjamu Persita Tangerang Esok hari (8/12/2022).

Bernardo Tavares dipastikan absen karena menerima kembali kartu kuning kontroversial pada saat PSM Makassar menang atas lawannya Persikabo 1973 dengan skor 2-0 pada senin lalu (5/12/2022).

Saat konferensi pers jelang pertandingan melawan Persita, Assisten Pelatih PSM Makassar, Paulo Duarte mengatakan " Pelatih kami menerima kartu kuning dengan alasan yang tidak jelas. Padahal pelatih kami tidak menunjukkan sikap yang tidak pantas dilapangan ataupun mengucapkan kata-kata kotor maupun tidak sopan ".

Diketahui penyerang PSM, Everton dilanggar oleh bek Persikabo dan tidak menerima Kartu Kuning yang mana harusnya menjadi Kartu Kuning kedua bagi pemain tersebut. Padahal Everton dalam situasi yang memungkinkan terjadinya Gol untuk PSM Makassar.

Sebelumnya bek PSM, Safrudin Tahar yang hanya melakukan pelanggaran normal dan bukan merupakan potensi terjadinya Gol malah mendapatkan kartu kuning.

Paulo Duarte menambahkan " Pada saat pelanggaran terjadi pelatih kami sontak bereaksi, itu hal yang wajar karena pemain kami dilanggar padahal situasinya bisa saja berbuah Gol. Akan tetapi ketika pelatih kami yang hanya mempertanyakan aturan yang ada malah dikenakan Kartu Kuning tanpa alasan jelas dari Match Officer ".

Kiper PSM Makassar, Reza Arya juga mengaku bingung kenapa Pelatih Kami di beri kartu kuning padahal hanya mempertanyakan aturan yang ada.

Terlihat Asisten Pelatih dan Kiper PSM bahkan tim PSM Makassar kecewa akan hal tersebut terlihat ketika diberi pertanyaan hanya menjawab NO KOMEN.

PSM Makassar yang akan menjamu Persita Tangerang di pastikan tanpa Pelatih Kepala yang akumulasi kartu, Wiljan Pluim yang masih sanksi serta beberapa Pemain yang di Panggil TC Timnas Indonesia untuk Piala AFF.

Komentar

CONTACT

The Macz Man
( 082188038402, Line : @eyd2760g)
Email : themaczman.ori@gmail.com
Kelompok Suporter PSM Makassar

Copyright © 2017 - The Macz Man | All Rights Reserved

Powered By : ADT14 , Designed By : DRM