Tayang ki'

#EWAKOPSM

PLAY

SHARE YOUR MOMENT

VIA TWITTER :
1. FOLLOW TWITTER @MACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. TWEET GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM
VIA INSTAGRAM :
1. FOLLOW INSTAGRAM @THEMACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. POST GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM

Penerbangan Dibatalkan, Zona Papua Barat Tetap Nekat ke Serui



The Macz Man https://the-maczman.com/read/530/Penerbangan-Dibatalkan-Zona-Papua-Barat-Tetap-Nekat-ke-Serui



The-Maczman.com, Makassar - Setiap tur laga tandang memiliki kisahnya masing-masing. Hal ini juga dialami oleh The Macz Man Zona Papua Barat yang mendukung langsung tim kebanggaan kala meraih kemenangan di kandang Perseru Serui, Sabtu (31/3/2018).

Para perantau asal Sulsel yang bermukim di Kota Manokwari ini tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mendukung tim Juku Eja di tanah Papua. Rombongan masing-masing telah mengantongi tiket pesawat langsung Manokwari-Serui, namun sehari sebelum keberangkatan pihak maskapai membatalkan penerbangan.

Sehingga satu-satunya alternatif yang tersisa adalah jalur laut dari Manokwari ke Biak, sebelum melanjutkan perjalanan menggunakan pesawat dari Biak ke Serui. Tanpa pikir panjang rombongan menuju ke pelabuhan Manokwari untuk menyeberang ke Biak, padahal belum mengantongi tiket pesawat untuk rute kedua menuju Serui.

"Iye, jadi kami tempuh jalur laut dari Manokwari ke Biak. Sesampai di Biak baru cari tiket pesawat ke Serui. Alhamdulillah bisa dapat tiket", ujar Hamdan.

Rombongan dari Papua Barat ini bergabung di Stadion Marora bersama ratusan The Macz Man lainnya yang berasal dari Zona Papua dan Korwil Serui. Perjuangan mereka terbalaskan, tim Juku Eja berhasil meraih poin sempurna dari tuan rumah lewat gol semata wayang di masa injury-time.

"Waktu naik kapal ferry 12 jam, ombak besar banyak yang muntah hehehe, tapi yang penting bawa oleh-oleh 3 poin.", tambahnya.

Kini (01/04/2018) rombongan sudah meninggalkan Serui dan telah tiba di Biak untuk menuju ke perantauan mereka di Manokwari.

#SelamatkiSampaiRumah

Komentar

CONTACT

The Macz Man
( 082188038402, Line : @eyd2760g)
Email : themaczman.ori@gmail.com
Kelompok Suporter PSM Makassar

Copyright © 2017 - The Macz Man | All Rights Reserved

Powered By : ADT14 , Designed By : DRM