Tayang ki'

#PSMDAY
PSM MAKASSAR PSM MAKASSAR
Liga 1 2018
MATTOANGING MAKASSAR
25/11/18
KICK OFF 16:30 WITA

Bali United Bali United

#EWAKOPSM

PLAY

SHARE YOUR MOMENT

VIA TWITTER :
1. FOLLOW TWITTER @MACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. TWEET GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM
VIA INSTAGRAM :
1. FOLLOW INSTAGRAM @THEMACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. POST GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM

Jamu Sriwijaya FC, PSM Amankan 3 Poin



The Macz Man https://the-maczman.com/read/552/Jamu-Sriwijaya-FC-PSM-Amankan-3-Poin



The-Maczman.com, Makassar - PSM Makassar kembali melanjutkan tren positifnya. Setelah pekan lalu menang di kandang PS Tira dengan skor 1-2, kini PSM berhasil meraih 3 poin di hadapan publik sendiri. Tim Juku Eja sukses mengandaskan perlawanan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 [ada lanjutan pekan 23 Liga 1 sore tadi (23/9/2018).

PSM yang menurunkan Ferdinand Sinaga, Sandro, dan Saldy di lini depan tampil menekan sejak menit pertama. Baru dua menit laga berjalan, tim tuan rumah telah mendapatkan tiga sepak pojok hasil dari permainan ofensifnya.

Di menit ke-20 PSM berhasil membuka keunggulan, Saldy yang berdiri bebas di sisi kiri menerima sodoran dari Rizky Pellu dan melepaskan tembakan kaki kiri. Bola yang sempat mengenai lutut bek SFC Mahamadou Al-Hadji gagal diselamatkan kiper Teja Paku Alam. Gol ini disambut meriah 12.420 pasang mata yang memadati Stadion Mattoanging.

Unggul 1-0 tidak membuat anak-anak PSM menurunkan tempo. Menit ke-27, Marc Klok hampir saja menambah keunggulan melalui sepakan mendatarnya yang masih bisa diblok oleh Teja Paku Alam. Semenit berselang Teja Paku Alam kembali mampu menepis sepakan Wiljan Pluim dari dalam kotak penalti.

Di penghujung babak pertama, giliran Ferdinand Sinaga yang gagal memanfaatkan peluang. Berlari sendirian menuju gawang, The Dragon julukannya gagal mengecoh penjaga gawang membuat skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, SFC hampir saja menyamakan kedudukan melalui tusukan Yogi Rahadian dari sayap kiri. Beruntung penyelesaiannya melebar di tiang jauh dan selamatlah gawang PSM yang dikawal oleh Rivky Mokodompit yang juga tampil baik di laga ini.

Tak ingin mengendorkan serangan, tim Juku Eja kembali melancarkan beberapa serangan. Namun, kembali kiper SFC tampil gemilang dengan menepis sepakan Marc Klok yang deras mengarah ke gawangnya dan juga placing Wiljan Pluim yang masih mengenai mistar gawang.

Saldy juga hampir menuliskan namanya kembali di papan skor setelah sepakannya mampu mengecoh kiper SFC, namun masih berhasil diamankan oleh bek SFC yang berdiri di garis gawang.

Gol kedua PSM baru datang di menit 87. Serangan balik cepat yang diawali oleh solo-run Rizky Pellu berhasil memberikan sodoran matang pada Wiljan Pluim. Dengan sekali kontrol, Pluim berhasil menyarangkan bola ke sudut kanan bawah yang tak mampu dijangkau oleh Teja Paku Alam.

Dengan kemenangan ini, PSM naik ke peringkat kedua dengan poin 38. PSM saat ini tertinggal 6 poin dari pemimpin klasemen sementara Persib Bandung yang di waktu bersamaan sukses mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-2.

------------------------------------------------------------------------------------------------

Susunan Pemain :

PSM : Rivky Mokodompit , Zulkifly Syukur , Abdul Rahman , Steven Paulle , Fauzan Jamal , Marc Klok , Rizky Pellu , Wiljan Pluim (C) , Saldi , Ferdinand Sinaga (Guy Junior 84' ), Alesandro Ferreira Leonardo (Zulham Zamrun 63'  (Arsyad Yusgiantoro 90') )

SFC : Teja Paku Alam, Marckho Sandy, Alan Henrique, M. Hadji, Zalnando, Yuu Kyunhoo (C), Zulfiandi, Viscarra, Nur Iskandar (Yogi Rahadian 25' ), Zalilov, Beto 

Untuk info pertandingan lebih lengkap klik disini 

Komentar

CONTACT

The Macz Man
( 082188038402, Line : @eyd2760g)
Email : [email protected]
Kelompok Suporter PSM Makassar

Copyright © 2017 - The Macz Man | All Rights Reserved

Powered By : ADT14 , Designed By : DRM