Tayang ki'

#EWAKOPSM

PLAY

SHARE YOUR MOMENT

VIA TWITTER :
1. FOLLOW TWITTER @MACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. TWEET GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM
VIA INSTAGRAM :
1. FOLLOW INSTAGRAM @THEMACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. POST GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM

18 Tahun Bersama, 18 Tahun Bersuara



The Macz Man https://the-maczman.com/read/571/18-Tahun-Bersama-18-Tahun-Bersuara



The-Maczman.com, Makassar - 1 Februari 2019 tepat 18 tahun The Macz Man Indonesia berdiri. Deretan kisah telah dilalui oleh "kapal" ini, baik kisah di laut yang tenang hingga ombak badai yang menghadang, namun semua mampu dilalui bersama dan telah menjadi sejarah indah.

Perayaan tahun ini dilangsungkan dengan berkumpul bersama sektor-sektor The Macz Man di kantor Harian Tribun Timur Makassar tepat pukul 00:00. Prosesi pemotongan kue yang disaksikan dan diiringi dengan yel-yel layaknya kala mendukung PSM menambah semangat dan suasana kebersamaan malam ini. 

Selama 18 tahun berdiri suasana persaudaraan dan kebersamaan kental dirasakan baik kala mendukung PSM maupun kegiatan organisasi lainnya. Dua hal inilah yang menjadi alasan perayaan tahun ini mengambil tema "Persaudaraan dan Kebersamaan adalah Landasan Tegaknya Harga Diri Organisasi".

Persaudaraan dan kebersamaan bak tiang layar yang memandu kapal ini selama 18 tahun. Dan tiang ini jualah yang kelak memandu kami di tahun-tahun mendatang, karena kami tidak akan berhenti sampai di sini.

Kami akan terus berupaya untuk semakin kompak, kreatif, dan militan dalam mendukung PSM di manapun berlaga. Berkokoklah tanpa ragu PSM-ku, karena kamu tak akan sendirian baik saat kalah apalagi menang, tandang apalagi kandang, hujan dan panas? ah kita dan kita' (anda dalam logat Makassar) sudah biasa. Sekali lagi, juaralah tanpa ragu PSM-ku bersamaku. 

#18rothersInArms #18ThnTheMaczMan

 

Komentar

CONTACT

The Macz Man
( 082188038402, Line : @eyd2760g)
Email : themaczman.ori@gmail.com
Kelompok Suporter PSM Makassar

Copyright © 2017 - The Macz Man | All Rights Reserved

Powered By : ADT14 , Designed By : DRM