Tayang ki'

#EWAKOPSM

PLAY

SHARE YOUR MOMENT

VIA TWITTER :
1. FOLLOW TWITTER @MACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. TWEET GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM
VIA INSTAGRAM :
1. FOLLOW INSTAGRAM @THEMACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. POST GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM

Lawan Kaya FC di Pakansari, The Macz Man Gunakan Kapal Laut



The Macz Man https://the-maczman.com/read/577/Lawan-Kaya-FC-di-Pakansari-The-Macz-Man-Gunakan-Kapal-Laut



The-Maczman.com, Makassar - PSM Makassar akan menjalani laga ketiga grup H Piala AFC 2019 menjamu Kaya FC asal Filipina pada Selasa (2/4/2019).

Pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, ini diprediksi lebih menyedot animo suporter PSM dibanding laga Piala AFC sebelumnya saat dijamu Home United dan menjamu Lao Toyota FC. Pasalnya Kaya FC dan PSM berada di peringkat pertama dan kedua secara berurutan dengan sama-sama mengumpulkan 4 poin namun Kaya FC unggul produktifitas gol.

The Macz Man yang menginginkan tim Juku Eja untuk melangkah jauh di kompetisi Asia tentu tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk mendukung PSM di laga ini. Sebab jika PSM berhasil meraih kemenangan, PSM menjadi pemuncak klasemen sementara grup H dan memperbesar peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Hari ini (26/3/2019) belasan The Macz Man gelombang pertama telah menuju Jakarta menggunakan kapal laut. Gelombang kedua akan berangkat pada 31 Maret 2019 menuju Surabaya juga menggunakan kapal laut dan selanjutnya menggunakan kereta api menuju venue pertandingan.

Perlu diketahui hanya juara grup yang dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan hanya satu runnerup terbaik dari tiga grup (F, G, dan H) yang diberi tiket melaju ke babak selanjutnya.

#EwakoPSM

Komentar

CONTACT

The Macz Man
( 082188038402, Line : @eyd2760g)
Email : themaczman.ori@gmail.com
Kelompok Suporter PSM Makassar

Copyright © 2017 - The Macz Man | All Rights Reserved

Powered By : ADT14 , Designed By : DRM