Tayang ki'

#EWAKOPSM

PLAY

SHARE YOUR MOMENT

VIA TWITTER :
1. FOLLOW TWITTER @MACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. TWEET GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM
VIA INSTAGRAM :
1. FOLLOW INSTAGRAM @THEMACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. POST GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM

Jika Menang Atas Home United, PSM Lolos Fase Grup AFC



The Macz Man https://the-maczman.com/read/579/Jika-Menang-Atas-Home-United-PSM-Lolos-Fase-Grup-AFC

Kredit : AFC


The-Maczman.com, Makassar - Kemenangan heroik tim Juku Eja atas tuan rumah Kaya FC (17/4/2019) membuka lebar peluang PSM untuk lolos dari grup H AFC Cup 2019.

PSM Makassar berhasil meraih poin penuh di Panaad Stadium, Bacolod, Filipina setelah menundukkan tuan rumah Kaya FC dengan skor 1-2. Hasil yang positif mengingat pada pertemuan pertama di Pakansari, Bogor, tim Juku Eja berhasil ditahan imbang dengan skor 1-1.

Bahkan, tim Juku Eja sempat lebih dulu unggul dengan skor 0-2 sebelum Kaya FC memperkecil kekalahan pada masa injury time. Kaya FC berhasil memanfaatkan hadiah penalti yang diberikan wasit menyusul pelanggaran Hashim Kipuw di kotak penalti.

Dengan hasil ini PSM Makassar menempati posisi puncak dengan perolehan 8 poin, disusul Home United dengan poin 7, Kaya FC dengan poin 5, dan juru kunci Lao Toyota dengan 1 poin. Keempat tim telah memainkan masing-masing 4 laga.

Di pertandingan kelima, PSM Makassar akan menjamu Home United di stadion Pakansari, Bogor. Jika tim Juku Eja berhasil meraih kemenangan maka dipastikan PSM menjadi juara grup dan melangkah ke semifinal zona Asean. Pasalnya PSM telah unggul head-to-head dengan tim asal Filipina Kaya FC.

Prestasi PSM di AFC Cup sejauh ini patut diacungi jempol. Dari empat laga yang telah dimainkan, PSM belum pernah menelan kekalahan dengan dua kali menang dan dua hasil imbang. Mengingat musim ini adalah keikutsertaan pertama kali PSM di AFC Cup dan telah absen selama 14 tahun di kancah asia, wajar jika kita menyebut PSM telah kembali 'bertaji'.

#EwakoPSM

Komentar

CONTACT

The Macz Man
( 082188038402, Line : @eyd2760g)
Email : themaczman.ori@gmail.com
Kelompok Suporter PSM Makassar

Copyright © 2017 - The Macz Man | All Rights Reserved

Powered By : ADT14 , Designed By : DRM