Tayang ki'

#PSMDAY
PSM MAKASSAR PSM MAKASSAR
Liga 1 2019
2-1
FULL TIME
MATTOANGING MAKASSAR
Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya

#EWAKOPSM

PLAY

SHARE YOUR MOMENT

VIA TWITTER :
1. FOLLOW TWITTER @MACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. TWEET GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM
VIA INSTAGRAM :
1. FOLLOW INSTAGRAM @THEMACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. POST GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM

PSM Tumbang 1-0 di Leg Pertama Semifinal Zona Asean



The Macz Man https://the-maczman.com/read/593/PSM-Tumbang-1-0-di-Leg-Pertama-Semifinal-Zona-Asean

Kredit : AFC


The-Maczman.com - PSM Makassar gagal mencuri poin di kandang Becamex Binh Duong pada laga semifinal zona Asean AFC Cup leg pertama (19/6/2019). Laga yang digelar di Binh Duong Stadium Vietnam ini berakhir dengan keunggulan tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Pada babak pertama pertandingan berlangsung dalam tempo lambat. Kedua tim bermain hati-hati dan hanya sesekali melakukan penetrasi ke pertahanan lawan. Nyaris tidak ada peluang berbahaya yang diciptakan oleh kedua tim di paruh pertama yang berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Di awal babak kedua tim Juku Eja unggul jumlah pemain setelah pemain tuan rumah Nguyen Trung diusir wasit karena menerima kartu kuning keduanya pada menit ke-50.

Bermain melawan 10 pemain membuat PSM berusaha menambah daya gedornya dengan memasukkan M.Rahmat menggantikan Rasyid Bakri pada menit ke-66. Begitu juga dengan Ferdinand Sinaga yang menggantikan Guy Junior pada menit ke-73.

Namun rapatnya barisan pertahanan tuan rumah masih sulit ditembus oleh Wiljan Pluim dkk. Beberapa percobaan dari luar kotak penalti juga belum bisa menembus gawang Becamex yang dikawal oleh Tran Duc.

Asyik menyerang justru membuat PSM kebobolan pada menit ke-80. Umpan lambung ke jantung pertahanan PSM sukses disundul oleh Nguyen Tien. Pemain yang baru masuk ini mengalahkan Taufik Hidayat dalam duel udara dan mengarahkan bola ke sudut gawang Rivky Mokodompit. Skor 1-0 untuk Becamex Binh Duong.

Tak tinggal diam, pelatih PSM Darije Kalezic memasukkan striker asingnya Eero Markkanen menggantikan Rizky Pellu. PSM hampir saja menyamakan kedudukan pada menit ke-88, namun sayang sodoran Eero Markkanen kepada M. Rahmat di mulut gawang gagal berbuah gol. Tendangan The Flash, julukan M. Rahmat, melambung di atas mistar. Hingga peluit akhir dibunyikan wasit, skor 1-0 tak berubah.

PSM kembali berjumpa Becamex pada leg kedua yang akan digelar di Stadion Pakansari pada 26 Juni. 

Untuk info pertandingan lebih lengkap, klik disini

Komentar

CONTACT

The Macz Man
( 082188038402, Line : @eyd2760g)
Email : [email protected]
Kelompok Suporter PSM Makassar

Copyright © 2017 - The Macz Man | All Rights Reserved

Powered By : ADT14 , Designed By : DRM