Tayang ki'

#EWAKOPSM

PLAY

SHARE YOUR MOMENT

VIA TWITTER :
1. FOLLOW TWITTER @MACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. TWEET GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM
VIA INSTAGRAM :
1. FOLLOW INSTAGRAM @THEMACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. POST GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM

Bertahan di Madura, Rombongan The Macz Man Harap PSM ke Final



The Macz Man https://the-maczman.com/read/597/Bertahan-di-Madura-Rombongan-The-Macz-Man-Harap-PSM-ke-Final



The-Maczman.com - PSM melakoni dua laga berturut-turut di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan menantang tuan rumah Madura United . Pertandingan pertama dalam helatan Liga 1 yang berlangsung kemarin (4/7) berhasil dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 2-0. Sedangkan pertandingan kedua yang akan digelar pada Minggu (7/7/2019) merupakan leg kedua semifinal Piala Indonesia.

Demi mendukung PSM di kedua laga ini, puluhan anggota The Macz Man berangkat dari Makassar dengan menumpang kapal laut. Mereka telah tiba sejak hari Rabu (3/7) di kota Surabaya. 

"Jumlah keseluruhan 20 orang dari Makassar gabungan dari sektor UMI, UNM, STDN, juga dirigen, tim kreatif, dan divisi musik", ujar Ogie anggota tim kreatif The Macz Man.

 Rombongan dari Makassar ini akan bergabung dengan belasan anggota The Macz Man yang telah lebih dulu tiba di Surabaya. Mereka akan tinggal hingga pertandingan kedua yakni semifinal Piala Indonesia

"Kami sepakat bersama rombongan untuk tetap tinggal di Madura atau Surabaya untuk menjalani dua partai melawan Madura. Kami dan teman-teman menargetkan hasil maksimal agar dapat melanggeng ke final", ujar Adi dari sektor kampus UMI.

Kedatangan suporter PSM di Pulau Madura disambut hangat oleh suporter tuan rumah K-Conk Mania. Salah satu perwakilan K-Conk Mania, Cak Deni, mengutarakan rasa senangnya karena baru kali ini stadion mereka disambangi suporter PSM dalam jumlah yang cukup besar.

"Saya sangat senang karena baru pertama kali suporter PSM membludak di Madura, sebelumnya juga penah tapi saya liat tidak sebanyak sekarang. Saya mewakili suporter Madura mengucapkan selamat datang dan mohon maaf kalau ada kesalahan dari teman-teman. Menang dan kalah itu sudah biasa yang penting persaudaraan tetap terjalin.", ujar Cak Deni.

#TerimaKasih K-Conk Mania

 

 

Komentar

CONTACT

The Macz Man
( 082188038402, Line : @eyd2760g)
Email : themaczman.ori@gmail.com
Kelompok Suporter PSM Makassar

Copyright © 2017 - The Macz Man | All Rights Reserved

Powered By : ADT14 , Designed By : DRM