Tayang ki'

#EWAKOPSM

PLAY

SHARE YOUR MOMENT

VIA TWITTER :
1. FOLLOW TWITTER @MACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. TWEET GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM
VIA INSTAGRAM :
1. FOLLOW INSTAGRAM @THEMACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. POST GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM

The Macz Man Siapkan Penginapan The Jak di Makassar



The Macz Man https://the-maczman.com/read/602/The-Macz-Man-Siapkan-Penginapan-The-Jak-di-Makassar



The-Maczman.com, Makassar - Menjelang laga final leg kedua antara PSM Makassar dan Persija Jakarta pada Minggu nanti (28/7). Ratusan The Jak, suporter Persija, menyambangi kota Makassar untuk menyaksikan jalannya laga.

Kedatangan mereka di Makassar diterima oleh The Macz Man yang menyiapkan penjemputan dan penginapan seperti suporter tamu lainnya yang berkunjung ke Makassar.

"Kami sudah bentuk tim untuk penyambutan (suporter) tim tamu, dan Alhamdulillah tempat nginap, tiket dan segala sesuatunya sudah dipersiapkan oleh ketua tim Kemenlu", ujar om Appank Menteri Luar Negeri The Macz Man.

Selain penginapan dan kebutuhan lainnya, The Macz Man melalui Army telah berkoordinasi untuk mengamankan rombongan suporter tamu dari perilaku oknum selama berada di Makassar.

"Persiapan kami seperti biasa menjaga kemanan dan ketertiban area tribun The Macz Man yang kami lakukan ketika PSM berlaga dan ada penjagaan khusus di area pendukung tamu Persija", ujar Anto Bosteq, Deputi Kemenhamkan The Macz Man.

"Kami pasti buat strategi dari oknum yang ingin membuat konflik. Mengantar dan menjemput sampai penginapan para suporter Jakmania. Juga beberapa intel dari kepolisian yang akan turun lansung ke lapangan untuk ikut serta mengamakan jalannya pertandingan dan para suporter tamu", tambahnya.

Komentar

CONTACT

The Macz Man
( 082188038402, Line : @eyd2760g)
Email : themaczman.ori@gmail.com
Kelompok Suporter PSM Makassar

Copyright © 2017 - The Macz Man | All Rights Reserved

Powered By : ADT14 , Designed By : DRM