Tayang ki'

#EWAKOPSM

PLAY

SHARE YOUR MOMENT

VIA TWITTER :
1. FOLLOW TWITTER @MACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. TWEET GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM
VIA INSTAGRAM :
1. FOLLOW INSTAGRAM @THEMACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. POST GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM

Sempat Unggul Dua Gol, PSM Kalah di Sleman



The Macz Man https://the-maczman.com/read/605/Sempat-Unggul-Dua-Gol-PSM-Kalah-di-Sleman



The-Maczman.com, Sleman - Lanjutan Shopee Liga 1 antara PSS Sleman dan PSM Makassar berhasil dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 3-2. 

Laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo (23/08/2019) ini berlangsung ketat dan menarik. Kedua tim terus jual-beli serangan sejak awal laga.

PSM unggul cepat pada menit ke-9. Sodoran matang Wiljan Pluim berhasil diselesaikan dengan placing indah oleh Eero Markkanen. Gol perdana Eero di Liga 1 sekaligus gol perdana PSM di laga tandang ini disambut gempita 800-an suporter PSM yang hadir di stadion.

Di penghujung babak pertama, PSM kembali mampu mencuri gol dari tuan rumah. Lagi-lagi visi Wiljan Pluim yang memberikan sodoran ke Zulham Zamrun yang tidak terkawal. Zulham mampu mengecoh penjaga gawang PSS Ega Rizky. Skor 0-2 untuk keunggulan PSM di babak pertama.

Di babak kedua, PSS berusaha keluar dari tekanan dengan memasukkan Sidik Saimima menggantikan D. Mustaine.

Alhasil, PSS mampu memperkecil ketertinggalan melalui sepakan keras Brian Ferreira dari luar kotak penalti pada menit ke-51.

10 menit terakhir pertandingan, PSS dihadiahi penalti menyusul pelanggaran Marc Klok kepada Brian Ferreira. Pemain bernomor punggung 32 ini sukses menjadi algojo dan membuat skor imbang 2-2.

Petaka datang bagi PSM di menit 85. Kushedya Hari Yudo yang meloloskan diri dari dua bek PSM melesakkan bola yang tak mampu dihalau oleh Rivky Mokodompit. 

Skor 3-2 bagi keunggulan tuan rumah ini bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Hasil ini membuat PSM belum sekalipun memetik kemenangan di laga awaynya hingga pekan ke-11.

Untuk info pertandingan lebih lanjut, klik di sini

Komentar

CONTACT

The Macz Man
( 082188038402, Line : @eyd2760g)
Email : themaczman.ori@gmail.com
Kelompok Suporter PSM Makassar

Copyright © 2017 - The Macz Man | All Rights Reserved

Powered By : ADT14 , Designed By : DRM