Tayang ki'

#EWAKOPSM

PLAY

SHARE YOUR MOMENT

VIA TWITTER :
1. FOLLOW TWITTER @MACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. TWEET GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM
VIA INSTAGRAM :
1. FOLLOW INSTAGRAM @THEMACZMAN_ORI DAN @PSM_MAKASSAR
2. POST GAMBAR DENGAN HASHTAG #EWAKOPSM

Preview Laga Perdana PSM Melawan Arema di Piala Presiden 2022



The Macz Man https://the-maczman.com/read/624/Preview-Laga-Perdana-PSM-Melawan-Arema-di-Piala-Presiden-2022



the-maczman.com, Makassar - Laga perdana Grup D Piala Presiden 2022 akan mempertemukan tim tuan rumah Arema FC menjamu lawannya PSM Makassar yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu, 11 Juni 2022. Pertandingan akan di mulai Pukul 21.30 Wita.

PSM Makassar yang juga mempersiapkan tim untuk mewakili Indonesia di ajang AFC Cup telah melakukan banyak persiapan. Sebanyak 5 pertandingan telah di lakoni dengan melawan tim amatir maupun profesional dengan hasil 2 Kemenangan 1 Imbang dan 1 Kekalahan.

Pada pertandingan terakhir tim Juku Eja berhasil memetik kemenangan saat melawan tim Liga 2 asal Sulawesi, Sulut United melalui Gol Tunggal dari Bryan Cesar yang berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare. Tim Juku Eja kini memilki skuad yang berbeda dari musim lalu. 

Sementara itu, Arema FC juga telah banyak melakukan perombakan di tim. Sejumlah pemain ternama di datangkan oleh tim Singo Edan untuk menggedor tim lawan seperti Evan Dimas, Gian Zola dan Hanis Sagara.

Tim Arema FC juga telah melakoni beberapa uji coba, yang terakhir menggilas tim promosi RANS Nusantara dengan skor 4-0 melalui gol yang di ciptakan oleh Hanis Saghara, Gian Zola, Dedik Setiawan dan Bramntio Ramadhan.

Pertarungan kedua tim bakal berlangsung menarik, melihat rekor pertandingan dalam lima laga terakhir sama-sama mengoleksi dua kemenangan dan sekali hasil imbang. Melihat komposisi pemain dari kedua tim yang akan berlaga, tim tuan rumah Arema FC lebih di unggulkan. Akan tetapi dengan bergabungnya beberapa pemain lokal serta asing baru ke tim PSM Makassar juga akan membuat perlawanan yang sengit.

Prediksi Skor : Arema FC 0 - 1 PSM Makassar

Perkiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-3-3) : Adilson Maringa; Rizky Dwi; Sergio Silva; Bagas Adi; Johan Farizi; Renshi Yamaguchi; Jayus Hariono; Evan Dimas; Dendi Santoso; Dedik Setiawan; Adam Alis

Pelatih : Eduardo Almeida (Portugal)

PSM Makassar (4-3-3) : Reza Arya; Yance Sayuri; Erwin Gutawa; Agung Mannan; Dallen Doke; M Arfan; Wijan Pluim; Rizky Eka; Yakob Sayuri; Everton; Vivi Asrizal

Pelatih : Bernardo Tavares (Portugal)

Head-To-Head Arema FC v PSM Makassar :

Liga 1 (30-03-2022) Arema FC 1 - 0 PSM Makassar

Liga 1 (05-09-2021) PSM Makassar 1 - 1 Arema FC

Liga 1 (16-10-2019) PSM Makassar 6 - 2 Arema FC

Liga 1 (02-10-2019) Arema FC 2 - 0 PSM Makassar

Liga 1 (14-10-2018) PSM Makassar 2 - 1 Arema FC

Komentar

CONTACT

The Macz Man
( 082188038402, Line : @eyd2760g)
Email : themaczman.ori@gmail.com
Kelompok Suporter PSM Makassar

Copyright © 2017 - The Macz Man | All Rights Reserved

Powered By : ADT14 , Designed By : DRM